Aqilla Faras Dhiya
Analisis Brand Positioning untuk Membangun Brand Image pada Merek Kecantikan dan Perawatan Pribadi The Body Shop Indonesia = Brand Positioning Analysis to Build Brand Image on Beauty and Personal Care Brand The Body Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Aqilla Faras Dhiya
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tanika Syafira Marsha
Analisis strategi consumer-generated marketing dalam membangun brand image produk love beauty and planet Indonesia = Analysis of consumer-generated marketing in building brand image of love beauty and planet Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lendy Aulina
Analisis pengaruh green brand positioning, green brand knowledge, dan attitude toward green brand terhadap green product purchase intention = Analysis of the influence of green brand positioning green brand knowledge and attitude toward green brand to green product purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Bernadetta Ardanari
Membangun Brand Image melalui Purpose Branding: Analisis Green Beauty Campaign oleh Garnier Indonesia = Building a Brand Image through Purpose Branding: Green Beauty Campaign Analysis by Garnier Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja