Megan Ddanesia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) sebagai upaya meningkatkan brand awareness (analisis peluncuran produk Magnum Red Velvet oleh PT Unilever Indonesia = Marketing Public Relations (MPR) strategies as a means to increase public awareness analysis of Magnum Red Velvet product launching by PT Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadira Salsabila Budiman
Strategi Marketing Public Relations Sunsilk dalam Mempertahankan Brand Image di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Kampanye Sunsilk "Tak Terhentikan Tuk Berkilau") = Sunsilk's Marketing Public Relations Strategy in Maintaining Brand Image during the Covid-19 Pandemic (Study on Sunsilk's “Tak Terhentikan Tuk Berkilau" Campaign)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Athisya Putri Nadifa
Analisa konten instagram untuk keterkaitan merek dari perspektif konsumen = Analysis of instagram content for brand engagement from the consumer perspectives
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Citra Aurellia
Analisis strategi marketing public relations untuk meningkatkan customer engagement dan brand advocacy (studi pada platform engagement collabonation oleh IM3 Ooredoo) = Analyzing the use of marketing public relations strategy to improve customer engagement and brand advocacy (study on the engagement platform collabonation by IM3 Ooredoo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kalyana
Hubungan personal attribution terhadap brand image pada media sosial instagram studi pada khalayak instagram brand 20 fit = Relationship between personal attribution to brand image on social media instagram study on brand 20 fit instagram audience
2017
 UI - Skripsi (Membership)