Chelsea Phandinata
Intervensi Roskomnodzor terhadap Publikasi Konten Media Sosial TikTok = Roskomnodzor Intervention on Social Media TikTok Content Publication
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Diana Kusuma Wardhani
Eksplorasi Eight Laws of Personal branding Dalam Konten Media Sosial: Studi Kasus Pada Tiktok Ayman Alatas. = Exploration the Eight Laws of Personal Branding in Social Media Content: A Case Study on Tiktok Ayman Alatas.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Aisyah
Kosakata Bahasa Arab pada aplikasi media sosial Tiktok : analisis morfosemantis = Arabic vocabulary on social media application TikTok : morphosemantic analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Lutfi Agusta Satyawan
Analisis Efek Media Sosial terhadap Modal Sosial dan Prestise Merek (Konten Pamer Kekayaan Sisca Kohl di Tiktok) = Analysis the Effects of Social Media on Social Capital and Brand Prestige (Sisca Kohl's Wealth Showcase Content on Tiktok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
La Moriansyah
Motivasi sikap dan intensi pengguna media sosial pada kampanye sosial = Motivation attitude and intention of social media users for social campaign / La Moriansyah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership