Utaminingsih
Foto sebagai instrumen identitas: studi mengenai unggahan foto perjalanan wisata melalui instagram = Photos as identity instruments: the study of upload travel photos via instagram
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Joanna Jo
Strategi pemasaran dan personal branding pada influencer instagram (studi pada akun instagram @awkarin) = Marketing strategy and personal branding of instagram influencer (a study of awkarin instagram account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhamad Ibnu Adam
Preferential Attachment Pada Pemasaran Olahraga Di Media Sosial: Studi SNA Pada Tagar #TorangBisa PON XX Tahun 2021 = Preferential Attachment to Sports Marketing on Social Media: SNA Study on the hashtag #TorangBisa PON XX in 2021
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Michelle
Motivasi mengikuti media sosial fitness influencer dan hubungannya dengan niat berolahraga bagi wanita dewasa muda di Jabodetabek = Motivations for following fitness influencer and its’ correlation with exercise intention of young adult women in Jabodetabek area
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Rumaysha Gikha Nisrina
Presentasi diri influencer Instagram dalam dekonstruksi makna kecantikan di media sosial (Studi Kasus Akun Instagram @crvhons) = Instagram Influencers Self Presentation in the Deconstruction of Beauty Meanings on Social Media (Instagram Account @crvhons as Case Study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja