Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Salfia Asifa
Analisis corporate branding melalui pelaksanaan campaign: studi kasus pada campaign ciptakan peluangmu perusahaan e-commerce Tokopedia = Corporate branding analysis through campaign implementation: case study on ciptakan peluangmu e-commerce company Tokopedia campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Pradana Indraputra
Peran dari brand community pada sosial media dalam analisis konsumen dengan brand: Studi kasus pada Facebook fanpage Joko Widodo = Role of brand community on social media in the consumer brand analysis: Case study of Joko Widodo Facebook fanpage / Muhammad Pradana Indraputra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Tantri Kuswantiningsih
Analisis pengaruh marketing mix elements pada brand equity (studi kasus pada merek dian pelangi) = Influence analysis of marketing mix elements on brand equity case study on dian pelangi brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Vinny Dwicahyo
Pengaruh brand identity terhadap brand image studi pada toko buku Aksara Pacific Place = The Effect of brand identity towards brand image research on Aksara Bookstore Pacific Place
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)