Hadi Susianto
Strategi peningkatan kualitas pelayanan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero). Studi kasus di kantor cabang BRI Jakarta Veteran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Bayu Wijayanto
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Andi Nur`aida Angriyani
Le Modele de gestion de relation avec le client: une strategie d' ameliorer le profit de l'entreprise d'abc inc.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Riani Dwi Astuti
Kualitas pelayanan pada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan PerizinanTerpadu (BPMP2T) kota Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dewi Cahyaningratri
Analisis pendapat responden mengenai inovasi layanan permohonan pembuatan paspor melalui website pada Kantor Imigrasi kelas I Bandung = Respondent's opinion analysis on the innovation of passport application using website in immigration Office Class l Bandung
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Membership