Kajian nilai filosofis kejawen dalam serat cipta waskitha
 Artikel Jurnal
Komitmen agama merajut kerukunan autentik di perkotaan
 Artikel Jurnal
Etika Global deklarasi parlemen agama-agama dunia ( Studi atas respon pemuka agama dan implementasinya di jawa Tengah)
 Artikel Jurnal
Syaefuddin Ahrom Al-Ayubbi
Narasi Agama Di Media Sosial Dalam Membentuk Sikap Kebhinekaan Generasi Milenial = Religious narratives on Social Media in strengthening the attitude of Millennial Generation on Unity in Diversity
2019
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Abdillah Ghifari
THE EFFECT OF CAUSE-RELATED MARKETING ON BEER TYPE (ALCOHOL vs ALCOHOL-FREE) TOWARD CONSUMERS ATTITUDE TOWARD ALCOHOL WITH THE MODERATING EFFECT OF RELIGIOUS BELIEF = PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING KEPADA JENIS BIR (ALKOHOL VS BEBAS ALKOHOL) TERHADAP SIKAP KONSUMEN KEPADA ALKOHOL DENGAN EFEK MODERASI KEYAKINAN AGAMA
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja