Raden Ajeng Wuriandita Wahyumurti Candra Kirana Dewi
Analisis Faktor Usability yang Mendorong Intensi Penggunaan Berkelanjutan dan Loyalitas Aplikasi Mobile pada Aplikasi Travel e-commerce mobile: Studi Kasus Traveloka = An Analysis of Usability Factors Driving Continued Intention to Use and Mobile Application Loyalty on Mobile Travel E-Commerce Application: Traveloka Case Study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Hervina Waty
Analisis pengaruh online review terhadap minat pesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online = The analysis of the online review influence towards booking intention of hotel room on online booking website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Nurhana Indriani
Pengaruh Faktor-Faktor Diffusion of Innovation (DOI) terhadap Intensi Penggunaan Shopee Paylater pada Generasi Milenial dan Generasi Z = The Influence of Diffusion of Innovation (DOI) Factors on the Intention to Use Shopee Paylater among Millennial and Generation Z Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Maulana Budiman Nugroho
The Effect of Consumer Resonance Toward Purchase Intention on Social Network Sites (Case Study: Instagram Traveloka) = Pengaruh Dari Resonansi Konsumen Terhadap Niat Pembelian Pada Situs Jejaring Sosial (Studi Kasus: Instagram Traveloka)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Rafif Iqbal Shaputra
Analisis pengaruh media Richness dan Interactivity dalam visualisasi tampilan hotel terhadap intensi memesan hotel pada aplikasi Online Travel Agency (OTA) = Analysis of media Richness and Interactivity effect in visualization appearance of hotel towards hotel booking intention on Online Travel Agency (OTA) application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership