Hajar Annisa Islam
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Engagement, Repurchase Intention, dan Positive Word-of-Mouth pada Online Grocery Shopping = Factors Affecting Customer Engagement, Repurchase Intention, and Positive Word-of-Mouth in Online Grocery Shopping
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Aditya Utomo
Pengaruh Iklan di Instagram dan Gaya Hidup Konsumen terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Minat Beli pada Online Grocery Shopping = Influence of Advertising on Instagram and Consumer Lifestyles on Purchase Decisions Mediated by Buying Interests in Online Grocery Shopping (Case Study on Happyfresh)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Ika Masteka
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan (satisfaction) dan loyalitas (loyalty) pada online shopping : studi kasus wilayah Jabodetabek = The analysis of factors that influence satisfaction and loyalty of online shopping : case study Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Akhmad Adrian Wiryatomo
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)