Nanda Amalia Putri
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Engagement Antar Platform Media Sosial Organisasi Sektor Publik (Studi Analisis Isi terhadap Konten Media Sosial Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) = Factors Influencing Engagement Across Social Media Platforms of Public Sector Organizations (Content Analysis of Social Media Content of the Ministry of Public Works and Public Housing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Dewi Krismawati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi user engagement pada portal open data: studi kasus Badan Pusat Statistik = Factors influencing user engagement on open data portal: a case study of Central Bureau of Statistics / Dewi Krismawati
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Teguh Pribadiputra
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas laporan keuangan pemerintah (studi kasus pada Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) = Analysis of factors affecting government financial statements quality (case study at Indonesian Institute of Sciences)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Andhita Vidya Putri
Faktor-faktor yang mempengaruhi online engagement pada komunikasi publik melalui media sosial organisasi publik (Studi pada media sosial Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan) = Factors affecting online engagement in public communication through social media of public organizations (Study on social media of The Directorate General of Treasury, Ministry of Finance).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Fadli Umam
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)