Ciptaningdyah Ayu Bestari
Hiperrealitas K-Pop: eksploitasi dalam relasi fandom dengan idola melalui Konten Digital dan Merchandise : studi kasus NCT dan NCTzen = K-Pop Hyperreality: exploitation in fandom relationships with idols through Digital Content and Merchandise : case study NCT and NCTzen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rosenna Ernady Rabbani
Membangun citra positif melalui kebaikan: Analisis aktivitas donasi fandom K-pop buddy dan insomnia = Building a positive image through kindness: Analysis donation activities of K-pop fandom buddy and insomnia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vanadya Adistiara
Strategi Komunikasi Pemasaran Celebrity Endorsement dengan menggunakan K-pop Idol = Celebrity Endorsement Marketing Communication Strategy Using K-pop Idol
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Rafi
Pengaruh pemasaran sosial media dan pemasaran konten terhadap meningkatnya pembelian impulsif: penelitian fans K-Pop di Indonesia = The Effect of Social Media Marketing and Content Marketing Towards the Increase in Impulse Buying: A Case Study on K-Pop Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Indira Kusuma Siriani
Analisis strategi marketing public relations pada Grup K-Pop Seventeen = Marketing public relations strategy analysis of K-pop Group Seventeen
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja