Muhammad Fiqri Adrian
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna dari Akun Gratis ke Akun Premium pada Aplikasi Subscription Video-on-Demand di Indonesia = Analysis of Push, Pull, and Mooring Factors Affecting User's Switching Intention from Free to Premium Account on Subscription Video-on-Demand Applications in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Citra Hasna Paramita
Pengaruh brand image terhadap kesediaan konsumen membayar harga premium pada produk air minum dalam kemasan aqua = The effect of brand image on consumer willingness to pay price premium in the aqua bottled water product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Raihana Abida
Analisis Brand Experience dengan Mediasi Brand Credibility dan Perceived Uniqueness Terhadap Keinginan Konsumen untuk Membayar Harga Premium (Studi Kasus Pengguna Produk Apple: iPhone, Macbook dan Apple Watch) = Analysis of Brand Experience with Mediating Role of Brand Credibility and Perceived Uniqueness on Willingness to Pay a Price Premium (Case Study of Apple Product Users: iPhone, Macbook and Apple Watch)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Naufal Zulfahmi
Persebaran pelanggan televisi parabola berlangganan dan faktor yang mempengaruhi harga berlangganan di koridor Jalan Margonda Raya hingga Citayam kota Depok Tahun 2012 = Spread of customer of parabolic television subscription and affecting factors to the subscription price in corridor Margonda Raya Street to Citayam Depok 2012
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh keluarga dan persepsi terhadap keputusan pembelian
 Artikel Jurnal