Ibrohim Aji Rachmadi
Efek Pengaruh Sosial terhadap Intensi Konsumen Membeli Produk Ramah Lingkungan yang Dimoderatori Citra Merek Hijau = The Role of Social Influence towards Purchase Intention to buy environmentally friendly products Moderated by Green Brand Image
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Karyn Leora Widjaja
Peran Trait Mindfulness sebagai Prediktor Intensi Membeli Produk Ramah Lingkungan pada Remaja Akhir = Role of Trait Mindfulness as a Predictor of Green Purchase Intention among Late Adolescence
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Karyn Leora Widjaja
Peran Trait Mindfulness sebagai Prediktor Intensi Membeli Produk Ramah Lingkungan pada Remaja Akhir = Role of Trait Mindfulness as a Predictor of Green Purchase Intention among Late Adolescence
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Erinetta Puspita Anjani
Peran religiositas terhadap intensi pembelian produk ramah lingkungan bagi muslim = Role of religiosity in purchase intention of green products by muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Jesivinica Christy Santoso
Instagram: Ingroup atau Outgroup? Peran Identitas Sosial Influencer terhadap Intensi Membeli dengan Identitas Etnis Konsumen sebagai Moderator = Instagram: Ingroup or Outgroup? The Influence of Influencer's Social Identity towards Purchase Intention with Consumers' Ethnic Identity as Moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)