Riza Mahardika
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Tiara Annisa Adhi Moulidhanty
Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Keputusan Generasi Z dalam Membeli Pakaian Bekas di Instagram = Factors Influencing Generation Z's Decision to Purchase Second-Hand Clothing on Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Claresta Octavia Artanti
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat beli Subscription video-on-demand: studi pada disney+ hotstar = Analysis of factors influencing purchase intention on subscription video-on-demand: study of disney+ hotstar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Angeline Lucille Maurilla
Pengaruh halal brand personality terhadap repurchase intention pada merek kosmetik Wardah = The influence of halal brand personality towards repurchase intention on Wardah brand cosmetics
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Maulana Budiman Nugroho
The Effect of Consumer Resonance Toward Purchase Intention on Social Network Sites (Case Study: Instagram Traveloka) = Pengaruh Dari Resonansi Konsumen Terhadap Niat Pembelian Pada Situs Jejaring Sosial (Studi Kasus: Instagram Traveloka)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2018
 UI - Skripsi Membership