Matheus Feriko Wibowo
Pengaruh sports sponsorship terhadap attitude towards sponsor dan purchase intention : Studi kasus Garuda Indonesia = Sports sponsorship effect on attitude towards sponsor and purchase intention : A case study of Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Raynaldi Kosasih
Peran dari sponsor olahraga hubungan antara loyalitas tim kesadaran merek sikap konsumen dan niat beli: studi kasus dari suporter 10 tim yang paling didukung di dunia di Indonesia = The role of sports sponsorship the relationship between team loyalty brand awareness consumer attitude and purchase intention: case study of the top 10 most supported football clubs in the world in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Hanif Raka Aditya
Pengaruh attachment dan penggunaan social media terhadap attitude toward sponsor study kasus: sponsorship pada europe big five football league = The impact of attachment and social media usage to attitude toward sponsor: case study sponsorship to europe big five football league
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Cindy Fauzia Sawitri
Analisa manfaat penggunaan sponsorship program sebagai komunikasi pemasaran jasa perhotelan : studi kasus pemberian sponsor pada Turnamen Klub Golf Senayan oleh Hotel Sahid Jaya tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Restu Sulistyorini
Analisis pengaruh unsur-unsur efektivitas sponsorship pada jersey Tim Liga Super Indonesia (Suatu telaah sponsorship pada jersey Tim Persib) = Analysis of team jersey sponsorship effectiveness elements on indonesian super league
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership