Tasya Ranie Chandra
Analisis faktor yang mempengaruhi E-Satisfaction dan Continued Intention to Reuse pengguna aplikasi layanan online food delivery = An analysis of factors affecting user E-Satisfaction and Continued Intention to Reuse in online food delivery application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
UI - Skripsi Membership
Tri Ambarwati
Perbedaan Proporsi Asupan Lemak dari Makanan berdasarkan Penggunaan Jasa Online Food Delivery (OFD) pada Mahasiswa Nonkesehatan Universitas Indonesia Tahun 2021 = The Difference in Proportion of Fat Intake from Foods based on The Use of Online Food Delivery Services in Universitas Indonesia Students in 2021
Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
UI - Skripsi Membership
Vityasi Nurul Iman Widyarso
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Pelanggan untuk Tetap Menggunakan Jasa Pengiriman Makanan Daring Seluler di Indonesia = Factors Affecting Customer Intention to Continuously Use Mobile Online Food Delivery Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
UI - Skripsi Membership
Wischa Tsaniya Ramadianisa
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan mahasiswa pada jasa pesan-antar makanan online = Factors affecting customer satisfaction of undergraduate student in online food delivery service industry
2016
UI - Skripsi Membership
Fauzia Rahmatika
Analisis pengalaman, sikap, dan intensi perilaku konsumen terhadap layanan pesan antar makanan berbasis online (online food delivery) = Analysis of consumer experience, attitude, and behavioral intention towards online food delivery (OFD) services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
UI - Skripsi Membership