Iona Savalida Ramadea
Analisis praktik customer engagement layanan over-the-top netflix Indonesia di platform media sosial twitter @netflixid = Customer engagement analysis by over-the-top service provider netflix Indonesia on twitter @netflixid social media platform
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Nandita Istiqomah
Analisis deskriptif strategi pemasaran media sosial Netflix Indonesia = Descriptive analysis of Netflix Indonesia`s social media marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nabila Cyrilla Imani
Penggunaan internet meme dalam konten pemasaran media sosial Netflix Indonesia sebagai sarana berinteraksi dengan konsumen dan penyebaran electronic word-of-mouth = the Use of internet meme in Netflix Indonesias social media marketing content as a tool to interact with customers and spread electronic word-of-mouth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Agatha Widharini Liatna
Analisis Penggunaan Media Sosial oleh Merek untuk Membangun Consumer Engagement (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Netflix Indonesia) = Analysis of Brand Use of Social Media to Build Consumer Engagement (Case Study of Netflix Indonesia's Social Media Accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Keisha Kresno Mukti
Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Consumer Behavior Intention Melalui Mediasi Perceived Value, Trust, dan Brand Image pada Followers Instagram Netflix Indonesia = The Influence of Social Media Marketing Activities on Consumer Behavior Intention Through the Mediation of Perceived Value, Trust, and Brand Image on Netflix Indonesia Instagram Followers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership