Cindy Saffanah Yusuf
Analisis Putusan KPPU No. 10/KPPU-I/2016 tentang Tuduhan Pelanggaran Tying Agreement dan Penyalahgunaan Posisi Dominan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. pada Produk IndiHome Berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1999 = Analysis of The KPPU Verdict No. 10/KPPU-I/2016 Related to Allegations of Tying Agreement and Abuse of Dominant Position by PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. on IndiHome Product based on Monopoly Law Number 5/1999
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Fany Gumirlang
Tinjauan Tying Agreement Dalam Praktik Hukum Persaingan Usaha Indonesia (Studi Kasus Putusan Komisi Pengawas Persaingan Usaha No. 31/KPPU-I/2019 Dalam Praktek Dominasi Penjualan Pelumas Scooter Matic Oleh PT. Astra Honda Motor) = Review of Tying Agreements in Indonesian Business Competition Law Practices (Case Study of Decision of the Commission for the Supervision of Business Competition No. 31/KPPU-I/2019 in Practice Dominating Sales of Scooter Matic Lubricants by PT. Astra Honda Motor)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Fernando Dairi
Tying agreement oleh PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dihubungkan dengan pendekatan per se illegal dan pembuktiaan keterangan saksi non fakta dalam penegakan hukum persaingan usaha di Indonesia studi kasus putusan nomor 01/PDT/KPPU/2015/PN.JKT.UTR = Tying agreement by PT Indonesia port ii persero is connected with the application of the approach per se illegal and testimony witnesses non fact in competition law enforcement effort in Indonesia a case study of ruling number 01/PDT/KPPU/2015/PN.JKT.UTR
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Mikhail Mega Morales
Pengaruh media facebook terhadap brand equity dan keputusan pembelian di PT. Astra Honda Motor = Effect of facebook media on brand equity and decisions purchase at PT. Astra Honda Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Ch. Indra Wahyu Putra
Analisis strategi bersaing terhadap strategi pemasaran PT Astra Honda Motor dalam penghadapi persaingan penjualan di Indonesia : Studi kasus pengaruh stratregi pemasaran terhadap pangsa pasar sepeda motor merek Honda di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership