Ardhini Risfa Jacinda
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pembelian impulsif: studi kasus generasi milenial muslim sebagai pengguna Go-Pay = Analysis of factors affecting impulsive buying: a case study of millennial muslims as Go-Pay users
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Gabriella Olivia Kristi
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulse Buying Behavior dalam Perspektif Model Stimulus-Organism-Response = Analysis of Factors Affecting Online Impulse Buying Behavior of Fashion Products on Live Instagram and Tiktok in The Stimulus-Organism-Response Model Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Rini Jane
Pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying : studi pada Toko Kosmetik Sephora Plaza Indonesia = The influence of store atmosphere toward impulse buying : study on Sephora Cosmetic Store at Plaza Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Destiara Putri
Analisis faktor faktor pembentuk repeat purchase intention dalam online group buying studi kasus groupon = Forming factors of repeat purchase intention in online group buying case study groupon / Destiara Putri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Athallah Rikza Ihsani
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulsive Buying pada TikTok Live Shopping Menggunakan Parasocial Relationship Theory, Flow Theory, dan Technology Affordance = Analysis of Factors Influencing Impulsive Buying on Tiktok Live Shopping Using Parasocial Relationship Theory, Flow Theory, and Technology Affordance
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership