Jodie Daffa Alessandro
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Respon Konsumen Melalui Ekuitas Merek (Studi Pada Instagram Tenue de Attire) = The Effect of Social Media Marketing Activities on Consumer Response through Brand Equity (Study on Tenue de Attire Instagram)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Clarissa Setyadi
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Celine Florensia
Analisis customer engagement melalui media sosial (studi brand Gojek pada platform Instagram) = Customer engagement analysis through social media (case study about Gojek Brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suci Xaviera Wardhani
Pengaruh Social Media Marketing Dan Emotional Branding Terhadap Loyalitas Merek Dengan Mediasi Keterlibatan Pelanggan (Studi Pada Instagram @madformakeup.co) = The Influence of Social Media Marketing and Emotional Branding On Brand Loyalty Through Customer Engagement (A Study of @madformakeup.co On Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Novita Indar Pratama
Pengaruh social media marketing activities terhadap brand equity dan customer response: studi pada Instagram Bittersweet by Najla = The effect of social media marketing activities on brand equity and customer response: study on Bittersweet by Najla's Instagram
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)