Syabina Nur Istiana
Strategi Marketing Public Relations (MPR) untuk mempromosikan produk yang dianggap tabu : Studi pada kampanye Durex #TurnOfftoTurnOn = Marketing Public Relation (MPR) strategy to promote taboo product : Study on Durex campaign #TurnOfftoTurnOn
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syahla Nurizma
Perencanaan Strategi Komunikasi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Omah Ndelik = Marketing Public Relations Communication Strategy Planning in Improving Omah Ndelik's Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Swastika Rahmadani
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu susu pertumbuhan vidoran xmart 3&4 "future me" periode Januari-Desember 2015 = Integrated marketing communication strategy planning for growing up milk vidoran xmart 3&4 "future me" January-December 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Effly Juvita Andarini
Perencanaan program marketing public relations sebagai strategi peningkatan brand awareness Anterin.id = Marketing public relations planning as a strategy for increasing brand awareness Anterin.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Digga Delany Hillary
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dove body wash "the dove begins" periode Januari-Juni 2015 = Integrated marketing communication strategy dove body wash "the dove begins" in January-June 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir