Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Najlaa Lathifah Wistiandono
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Difa Raksa Annisa
Penggunaan media sosial pada perusahaan e-commerce (studi mengenai social media engagement pada akun instagram e-commerce happyfresh Indonesia) = Social media use in e-commerce business (a case study of social media engagement on e-commerce happyfresh Indonesia instagram account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Sarah Ceasaria
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram (studi pada akun Instagram @zaloraid) = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on Instagram (A study of @zaloraid instagram account)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Sarah Ceasaria
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram (studi pada akun instagram @zaloraid) = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on instagram (a study of @zaloraid instagram account)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja