Nurmalita Amelia Nugrahaningsih
Komodifikasi nilai-nilai muslimah melalui media sosial: analisis semiotika terhadap akun instagram @angellafransisca dan @Joyagh = Commodification of moeslimah value in social media semiotics analysis of @angellafransisca and @Joyagh instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Nurhasna Muthiah
Komodifikasi dalam endorser anak selebritis di Instagram = The commodification of celebrity's children endorser on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fadilla Dwianti Putri
Kesalehan, Ibuisme, dan Mitos Feminin: Merekonstruksi Konsep Perempuan Salihah melalui Agensi Perempuan Muslim Milenial yang Terdomestikasi di Jabodetabek = Piety, Ibuism, and Feminine Myths: Reconstructing the Concept of Pious Women through the Agency of Domesticated Millennial Muslim Women in the Jabodetabek Region
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Nadya Nariswari Nayadheyu
Objektifikasi dan normalisasi tubuh perempuan melalui humor di media sosial (Analisis semiotika sosial pada posting akun instagram @dramaojol.id) = Objectification and Normalization of Women's Body Through Humor in Social Media (Social Semiotics Analysis on Postings of @dramaojol.id Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Silvana Yuliani
Komodifikasi muslim friendly tourism sebagai upaya promosi pariwisata Kota Kyoto terhadap wisatawan muslim = Commodification of muslim friendly tourism as Kyoto City tourism promotion towards muslim tourists
Universitas Indonesia. Sekolah Kajian Stratejik dan Global, 2019
 UI - Tesis (Membership)