Apta Archie Inayasari
Pengaruh Penerapan Pemasaran Media Sosial terhadap Perkembangan Bisnis dengan Kondisi Fasilitas, Biaya, Kompatibilitas, Persepsi Kegunaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan sebagai Variabel Anteseden (Studi pada UKM Bidang Kuliner di DKI Jakarta) = The Influence of Social Media Marketing Adoption on Business Growth with Facility Conditions, Cost, Compatibility, Perceived Usefulness, and Perceived Ease-of-Use as Antecedents Variables (Study on Culinary SME in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Alifia Meidira
Analisis pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap perilaku penggunaan aplikasi media sosial dengan privacy concern sebagai faktor moderasi: studi kasus: aplikasi snapchat di Indonesia = The effect of perceived usefulness and perceived ease of use towards behavioral intention in using social media apps with privacy concern as moderating factor: case study snapchat app in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Rafi
Pengaruh pemasaran sosial media dan pemasaran konten terhadap meningkatnya pembelian impulsif: penelitian fans K-Pop di Indonesia = The Effect of Social Media Marketing and Content Marketing Towards the Increase in Impulse Buying: A Case Study on K-Pop Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Mikhail Barenov
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Social Media Marketing dan Manfaat Penggunaan Social Media Marketing Pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jabodetabek dan Bandung = Factors that Influence the Use of Social Media Marketing and the Benefits of Using Social Media Marketing in Small and Medium Enterprises (SMEs) in Jabodetabek and Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Jonathan Bagus Pradhana Basoeki
Analisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Ekosistem Konglomerasi Bisnis Terhadap Customer Behavioral Intention untuk Menggunakan Produk Bank Digital = Understanding the Role of Social Media Marketing and Adoption Model in Shaping Customer Adoption Towards Digital Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)