Serafina Windri
The Influence of Social Media Imagery on an Individual’s Purchase Intention Towards a Brand: The Moderating Effect of Culture = Pengaruh Gambar dalam Media Sosial terhadap Niat Beli Individu akan suatu Merek: Sebuah Efek Moderasi dari Budaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Beatrice Christjia
Hubungan Antara Perbandingan Sosial dan Kecemasan Akademik pada Mahasiswa Tingkat Akhir di Tiga Besar Perguruan Tinggi Terbaik Indonesia = The Relationship Between Social Comparison and Academic Anxiety in Final Year Students of The Top Three Indonesian Universities
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nabila Mumtaz
Peran mediasi kualitas tidur pada hubungan penggunaan media sosial dan gejala depresi pada emerging adulthood = The mediating role of sleep quality in the association between social media use and depression symptoms in emerging adulthood
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Ira Putri Devitasari
Pengaruh vanity sizing dan social comparison terhadap purchase intention pad kinsmen = Vanity Sizing, Social Comparison and Purchase Intention of Consumer / Ira Putri Devitasari
2019
 UI - Tesis Membership
Wahyu Nugroho
Hubungan antara social comparison dan citra tubuh pada mahasiswa = The Relationship between social comparison and body image among college student
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership