Nicky Anelia
Analisis Kepuasan Pasien JKN Berdasarkan Dimensi Mutu Pelayanan Rawat Jalan di RS "X" Jakarta Tahun 2023 = Analysis of JKN Patient Satisfaction Based on Outpatient Service Quality Dimensions at Jakarta "X" Hospital in 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Armitha Debora Pauline
Perancangan Strategi Terhadap Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit di Jakarta = Strategy to Increase Service Quality and Outpatient Patient Satisfaction Hospital at Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Pirtha Agus Isnanti
Analisis utilisasi rawat inap kasus typhoid fever pada Rumah Sakit Fikri Medika dan Rumah Sakit Proklamasi Program Pelayanan Karawang Sehat tahun 2016 = Analysis of inpatient utilization on typhoid fever cases at Hospital Fikri Medika and Hospital Proklamasi Program Pelayanan Karawang Sehat year 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Jihan Paramita
Analisis Hubungan Waktu Tunggu Rawat Jalan terhadap Kepuasan Pasien BPJS di Poliklinik Reguler Rumah Sakit PMI Bogor Tahun 2024 = Analysis of the Relationship Between Outpatient Waiting Time and BPJS Patient Satisfaction at the Regular Polyclinic of PMI Bogor Hospital in 2024
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Naufal Hilmi Marzuq
Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pasien JKN Berdasarkan Model Service Quality dan Net promoter score di RSU Sriwijaya Palembang = Analysis of Service Quality and Patient Satisfaction and Loyalty Based on the Service Quality Model and Net Promoter Score at Sriwijaya Hospital Palembang
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership