Gandesmita Tresniansi
Analisis efektivitas endorser non selebritis di media sosial studi terhadap akun megaiskanti di instagram = Analysis of non celebrity endorser s effectiveness on social media case study megaiskanti instagram account
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sekti Wira Adhityo
The Role of celebrity and micro celebrity influence endorsement in customer purchasing decision = Pengaruh dukungan selebriti dan mikro-selebriti terhadap keputusan pembelian
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
De Rembulan Ayundhasurya
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Diandra Paramitha Radhyani Putri
Using social media influencers to promote social issue: a case study of #NoFilterNoFuture campaign on instagram = Menggunakan influencer media sosial untuk mempromosikan isu sosial: studi kasus kampanye #NoFilterNoFuture di Instagram
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Aqsa
PEMASARAN MEDIA SOSIAL SELEBRITI: PENGARUH KREDIBILITAS DAN HUBUNGAN PARA-SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN, MENGGUNAKAN BLACKPINK SEBAGAI ENDORSER = Social Media Marketing of Celebrity: The Effect of Credibility and Para-social Relationship on Purchase Intention, Using Blakcpink as an Endorser
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)