Panggabean, Rehulina Aglaia
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muchamad Ganda Gunawan
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Informasi Pada Ulasan Online Aplikasi Kencan = Analysis of The Factors That Influence Adoption of Information in Online Reviews of Dating Applications
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Riry Iptaria
Evaluasi implementasi sistem services dan sales pada distributor resmi suatu merek telepon selular
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Hana Nurul Karima
Anteseden Kepercayaan pada Consumer Generated Media (CGM) Zomato.com dan Pengaruhnya Terhadap Penerapan Rekomendasi dan Word of Mouth = Anteseden Kepercayaan pada Consumer Generated Media (CGM) Zomato.com dan Pengaruhnya Terhadap Penerapan Rekomendasi dan Word of Mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Ahmad Hendra Maulana
Analisis Faktor-faktor Adopsi Masyarakat untuk Berpartisipasi pada Instagram Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta = Determinants of Citizen Adoption to Engage in Instagram for Public Services: An Empirical Study of Investment and One-Stop Services Agency of Jakarta
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir