Celine Florensia
Analisis customer engagement melalui media sosial (studi brand Gojek pada platform Instagram) = Customer engagement analysis through social media (case study about Gojek Brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hanako Fatimah Pertiwi
Analisis Pengaruh Komunikasi Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Minat Beli (Studi pada Barang Fesyen Mewah pada Pengikut Instagram @shopatbanananina di Jakarta) = Analysis of the Influence of Social Media Communication on Brand Equity and Purchase Intention (Study on Luxury Fashion Items on @shopatbanananina Instagram Followers in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Habib Rahmatdio Denel
Ideologi Media dalam Penggunaan Media Sosial dan Makna dari Sebuah Akun (Kasus: Akun Media Sosial Pukul Dua Malam) = Media Ideology in the Use of Social Media and Its Meaning from an Account (Case: Pukul Dua Malam`s Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Siahaan, Artha Nadiny
Strategi pemilihan media sebagai bagian dari strategi komunikasi lembaga riset peradilan hukum dalam membangun awareness dan engagement publik: studi kasus MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia) = Strategy of selecting media as part of law and judicial research institution's communication strategies raising public awareness and engagement by MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Silvia Herera
Komunikasi dengan teman (Peer) media sosial dan pengaruh terhadap niat pembelian : studi kasus Multiply = Social media peer communication and impacts on purchase intentions : case study Multiply
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership