Anastasia Mahendra
Analisis pengaruh rekomendasi vlogger dalam repurchase intention belanja online produk beauty dan personal care = Analysis of vlogger recommendation on online shopping purchase intention beauty and personal care products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Cicilia Cornelia Putri
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Website Brand dan Marketplace = Factors Influencing Behavioral Intention towards Online Shopping: Analysis on Website Brands and Marketplaces
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Qoriroh Annisa Tartillah Firdausy
Pengaruh perkembangan tren belanja online terhadap budaya konsumerisme di Rusia tahun 2013-2017 = The effect of online shopping development trend towards Russia's consumerism culture in 2013-2017
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Akhmad Adrian Wiryatomo
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Yohana Retno Triyantoro
Analisis sikap konsumen atas pembelian melalui toko online dan pengauhnya terhadap niat pembelian (studi kasus: pembelian peralatan/perlengkapan bayi dan batita) = Analysis of consumer attitude toward purchase by online shop and the influence of purchase intention (case study : purchasing infont's and baby's under 3 year necessaries/equipment)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)