Keikutsertaan pelanggan dalam twitter Ismaya Live = Customer engagement twitter Ismaya Live
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dheanissa Mardhini
Analisis customer relationship management brand Women Rejuvenation Program (WRP) melalui media sosial twitter = Customer relationship management analysis of Women Rejuvenation Program (WRP) brand through social media twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Karina Ferdiana Putri
Analisis penerapan customer relationship management PT Java Musikindo melalui media sosial twitter = Customer relationship management analysis of PT Java Musikindo through twitter as the social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syifa Sakinah
Analisis customer engagement Body Shop Indonesia melalui twitter (studi kasus akun twitter @thebodyshopindo) = Analysis of customer engagement body shop Indonesia through twitter (case study twitter account @thebodyshopindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rifa Rizqi Simponi
Analisis Customer Engagement pada penggunaan sosial media Twitter : studi pada akun Twitter Pocari Sweat = Analysis Customer Engagement of social media Twitter : account Pocari Sweat
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)