; Filia Putri Setiawan; Filia Putri Setiawan; Filia Putri Setiawan; Filia Putri Setiawan; Filia Putri Setiawan
Analisis Khasus Bisnis-HSBC = Business Analysis Case-HSBC
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farah Sahita Laksmi
Dampak kebijakan dari tarif peraturan menteri energi dan sumber daya mineral no 19 tahun 2015 terhadap pembangkit listrik tenaga minihidro (studi kasus pengembang listrik swasta pada PT Perusahaan Listrik Negara Persero) = impact of tariff from minister of energy and mineral resources regulation no 19 2015 in mini hydro power plants (case study independent power producers in PT Perusahaan Listrik Negara persero)
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Prasetyo Bayu Murty
Kebijakan sinergi BUMN dalam perspektif kebijakan dan ekonomi persaingan usaha: studi kasus perusahaan terfilih BUMN di Industri Jasa Informasi = policiessynergy in the perspective of economic policy and competition: a case study in the SOE in information services industry
2015
 UI - Tesis (Membership)
Azief Muhammad Ribkhan
Efek Mediasi Citra Halal dari Marketplace Online terhadap Niat Konsumen Muslim untuk Berlangganan Kembali pada Marketplace Online : Studi Kasus Tokopedia Salam = Mediating Effect of Halal Image on Muslim Consumers' Intentions to Repatronage Online Marketplace: Study Case of Tokopedia Salam
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Verdy Septian Nugraha
Pengaruh Mekanisme Pembentukan-Kepercayaan Daring terhadap Kepercayaan dan Repurchase Intentions pada Marketplace Tokopedia = The Effects of Online Trust Mechanisms on Trust and Repurchase Intentions in Marketplace Tokopedia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)