Naura Khansa Priono
Media sosial Instagram dan Youtube sebagai sarana presentasi diri seorang idola (Studi kasus Park Chanyeol EXO) = Instagram and Youtube as Idol's Self-Presentation Media (Case Study Park Chanyeol EXO)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Naura Inaya
Media Sosial Instagram dan Youtube sebagai Sarana Presentasi Diri Seorang Idola (Studi Kasus Park Chanyeol EXO) = "Instagram and Youtube as Idol's Self-Presentation Media (Case Study Park Chanyeol EXO)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ardhi Azis
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rumaysha Gikha Nisrina
Presentasi diri influencer Instagram dalam dekonstruksi makna kecantikan di media sosial (Studi Kasus Akun Instagram @crvhons) = Instagram Influencers Self Presentation in the Deconstruction of Beauty Meanings on Social Media (Instagram Account @crvhons as Case Study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andreas Nicolas Kurniadi
Komunikasi Pemasaran dalam Visual Media: Pengaruh Rute Kemungkinan Elaborasi (ELM) Dalam Visual Media Online Pada Keinginan Berwisata di Indonesi = Communication Through Visual Media : The Role of Elaboration Likelihood Model in Influencing Travel Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership