Nanda Amalia Putri
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Engagement Antar Platform Media Sosial Organisasi Sektor Publik (Studi Analisis Isi terhadap Konten Media Sosial Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) = Factors Influencing Engagement Across Social Media Platforms of Public Sector Organizations (Content Analysis of Social Media Content of the Ministry of Public Works and Public Housing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Havina Mirsya Afra
Perencanaan program media relations melalui media online Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan = A media relations program through the use of the Ministry of Transportation's Public Communication Center's online media / Havina Mirsya Afra
2016
 UI - Tugas Akhir
Classica Harsya Nawastha
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Avi Rudianita Widya
Determinan Keterlibatan Publik Pada Media Sosial Pemerintah Dalam Situasi Krisis Ditinjau Melalui Elaboration Likelihood Model = Determinant of Public Engagement On Government Social Media In Crisis Situation From Elaboration Likelihood Model Perspektif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Mutiara Nabila
Dramatisme Retorika Pejabat Publik Melalui Media Sosial (Studi Pada Sosialisasi Program Organisasi Penggerak Nadiem Makarim) = The Rhetoric Dramatism of Public Officials Through Social Media (Study On The Socialization Of Nadiem Makarim's Organizational Program)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)