Firda Ulya Syahadat
Perencanaan Program Corporate Communication dalam Meningkatkan Brand Awareness ASTRA Infra Port - Eastkal = Corporate Communication Program Planning to Increase Brand Awareness of ASTRA Infra Port - Eastkal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Taufik Fajar Prasetyo
Analisis strategic corporate identity PT Garuda Indonesia (Persero) TBK dalam menciptakan citra positif sebagai The World Best Cabin Crew Skytrax Awards 2016 = Analysys of corporate identity strategy PT Garuda Indonesia (Persero) TBK in creating a positive image as The World Best Cabin Crew Skytrax awards 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jwiatun Surani
Analisis internal rebranding terkait employee engagement pada lembaga publik studi kasus pada badan siber dan sandi negara = Internal rebranding analysis related to employee engagement in public institution study case: badan siber dan sandi negara
2018
 UI - Tesis (Membership)
Nadya Fathanya Neema
Strategi humas internal dalam membangun identitas organisasi (analisis lirik lagu mars Universitas Indonesia) = Internal relation strategy in building organizational identity (University of Indonesia`s corporate anthem`s Lyric Analysis)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhamad Nurtamymy
Implementasi penguatan corporate identity dalam membentuk corporate reputation Mahkamah Konstitusi : studi kasus identitas Mahkamah Konstitusi sebagai court excellence = Implementation of strenghtening the corporate identity to establish the corporate reputation in the Constitutional Court : case study of identity in the Constitutional Court as a court excellence
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership