Jwiatun Surani
Analisis internal rebranding terkait employee engagement pada lembaga publik studi kasus pada badan siber dan sandi negara = Internal rebranding analysis related to employee engagement in public institution study case: badan siber dan sandi negara
2018
 UI - Tesis Membership
Muhamad Nurtamymy
Implementasi penguatan corporate identity dalam membentuk corporate reputation Mahkamah Konstitusi : studi kasus identitas Mahkamah Konstitusi sebagai court excellence = Implementation of strenghtening the corporate identity to establish the corporate reputation in the Constitutional Court : case study of identity in the Constitutional Court as a court excellence
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Gati Gayatri
Pemanfaatan media baru dalam komunikasi kehumasan pemerintah the usage of new media in communication of goverment public relation / Gati Gayatri
Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika, 2016
 Artikel Jurnal
Arif Widyantoro
Analisis Pengaruh Corporate Identity dan Corporate Image dalam Membentuk Corporate Reputation Badan Standardisasi Nasional = Analysis of the Impact of Corporate Identity and Corporate Image in Shaping Corporate Reputation of the National Standardization Agency of Indonesia (BSN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Aldo Brian Wibowo
Analisis Strategi CSR Online Travel Agency dalam Membangun Corporate Image melalui Liputan Media Online (Studi Kampanye Jagoan Pariwisata tiket.com) = Analysis the CSR Strategy of Online Travel Agency in Building a Corporate Image through Online Media Coverage (Study of Jagoan Pariwisata tiket.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja