Yaseinya Mira Dewi
Membangun brand personality melalui key opinion leader dalam social media marketing studi pada strategi pemasaran mercedes benz Indonesia dalam menggunakan instagram dan key opinion leader = Building brand personality through key opinion leader on instagram a case study of mercedes benz Indonesia using instagram and key opinion leader
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Audrey Clarissa Andarini
Raising Awareness on Body Positivity through Instagram: Tara Basro as a Key Opinion Leader = Meningkatkan Kesadaran terhadap Body Positivity melalui Instagram: Tara Basro sebagai Key Opinion Leader
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratyuhono Linggarnusantra Putra
Analisis penggunaan opinion leader dalam strategi digital marketing kampanye komunikasi politik = Analysis of opinion leader usage in digital marketing campaign strategies of political communication
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fabiana Alam Andarini
Strategi Brand Positioning pada Digital News Channel melalui Konten Media Sosial (Studi Pada Akun Instagram Sea Today @seatodaynews) = Brand Positioning Strategy in Digital News Channel through Social Media Content (Study on Sea Today Instagram Account @seatodaynews)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Sabilla Tri Ananda
Kekerasan simbolik pada cara berpakaian perempuan melalui media sosial instagram = Symbolic violence in women s way of dressing through instagram as a social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership