Yaseinya Mira Dewi
Membangun brand personality melalui key opinion leader dalam social media marketing studi pada strategi pemasaran mercedes benz Indonesia dalam menggunakan instagram dan key opinion leader = Building brand personality through key opinion leader on instagram a case study of mercedes benz Indonesia using instagram and key opinion leader
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Audrey Clarissa Andarini
Raising Awareness on Body Positivity through Instagram: Tara Basro as a Key Opinion Leader = Meningkatkan Kesadaran terhadap Body Positivity melalui Instagram: Tara Basro sebagai Key Opinion Leader
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Joko Aji Wibowo
Kampanye Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Melalui Media Sosial Instagram (Studi Mixed-Methods pada Instagram BNN Kabupaten Cilacap) = Narcotics Abuse Prevention Campaign Through Instagram Social Media (Mixed Methods Study on Instagram BNN Cilacap Regency)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Ratyuhono Linggarnusantra Putra
Analisis penggunaan opinion leader dalam strategi digital marketing kampanye komunikasi politik = Analysis of opinion leader usage in digital marketing campaign strategies of political communication
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nabilla Badriyatul Immamah
Analisis Strategi Key Opinion Leader dalam Membangun Citra Label Musik Independen di Media Sosial: Studi Kasus Isyana Sarasvati sebagai Founder REDROSE RECORDS = Analysis of Key Opinion Leader Strategies in Building the Image of an Independent Music Label on Social Media: A Case Study of Isyana Sarasvati as the Founder of REDROSE RECORDS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja