Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Enike Maria Vianey
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat dan Loyalitas dalam memilih platform Sekuritas untuk berinvestasi Studi pada PT.Trimegah Securities, Tbk = The Influence of Social Media Marketing on Intentions and Loyalty in Choosing a Securities Platform to invest Study at PT. Trimegah Securities, Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Rifqi Aldrian
Analisis Penerapan Integrated Marketing Communication dalam Optimalisasi Penggunaan Social Media Marketing oleh Brand Formula One (F1) Pasca Akuisisi Liberty Media = The Usage of Integrated Marketing Communication Analysis through Social Media Marketing Optimalization of Formula 1 (F1) Brand After the Acquisition of Liberty Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Ridzki Adiputro
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Terhadap Ekuitas Merk Dalam Memunculkan Intensi Pilihan Merk Pada Merk Smartphone = The Influence of Social Media Marketing On Brand Equity In Evoking Brand Choice Intention Amongst Smartphone Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Samuel Raditya Argo Kuncahyo
Analyzing The Brand Perception and Social Media Marketing Strategies of Elhaus = Menganalisis Persepsi Brand dan Strategi Social Media Marketing dari Elhaus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja