Jessycarania Jaxentia
Analisis Penggunaan Transmedia Branding dalam Strategi Branding AESPA = Transmedia Branding Analysis in AESPA's Branding Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rena Gusti Amanda
Digital Gaze dan Konstruksi Identitas Lewat Personal Branding di Era Information and Communication Technology (ICT) Melalui Perspektif F. Budi Hardiman = Digital Gaze and Identity Construction Via Personal Branding in the Information and Communication Technology (ICT) Era Through F.Budi Hardiman Perspective
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Anita Dewi Prameswari
Penerapan Transmedia Branding dalam Strategi Pemasaran Gim Genshin Impact = Transmedia Branding Implementation in Marketing Strategy by Genshin Impact
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Transmedia
KEMENTRIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Abednego Kurniawan Sigit
The Long tail in digital era: the rift that shifts the music industry = Long tail di era digital: celah yang menggeser industri musik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja