Femi Dwi Narita Suryani
Penerapan theory of planned behavior dalam intensi pembelian konsumen muslim di restoran bersertifikat halal : Religiosity sebagai variabel moderasi = Applying theory of planned behavior in purchase intention toward restaurant with halal certification : Religiosity as moderating variabel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Irawan Agung Wibowo
Persepsi Pelaku Usaha Mikro, Kecil Chinese Food terhadap Sertifikasi Halal Serta Implikasinya pada Ketahanan Ekonomi Keluarga = Perception of Micro and Small Chinese Food Business Actors Towards Halal Certification and Its Implications for Family Economic Resilience
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Ignatius Adi Kurniawan
Analisis Kendala Penerapan Sertifikasi Halal pada Produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM): Studi Kasus Wilayah Kelurahan Wirogunan, Daerah Istimewa Yogyakarta = Analysis of the Challenges in Implementing Halal Certification for Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs): A Case Study of Wirogunan, Yogyakarta Special Region
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Redo Nugroho
Pengaruh persepsi konsumen non-muslim terhadap intensi pembelian makanan kemasan berlogo halal = Non-muslim consumers' perceptions toward purchase intention of packaged food with a halal logo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas IndonesiaE, 2019
 UI - Skripsi Membership
Fatchul Fadlilah Anza
Labelisasi halal sebagai upaya untuk melindungi konsumen muslim pada produk obat tradisonal di Indonesia = Halal labelling as a legal effort to protect muslim consumers of traditional medicine products in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership