Claudia Sonia Sofyan
Analisis penggunaan influencer sebagai bentuk Electronic Word of Mouth Marketing : studi pada Jakarta Aesthetic Clinic = Analysis on utilization of influencer as a form of Electronic Word of Mouth Marketing : study on Jakarta Aesthetic Clinic
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
M. Suyanto
Marketing Strategy Top Brand Indonesia
Andi, 2007
 Buku Teks
Dini Hanggandari
Strategi pemasaran tinplate di Indonesia : studi kasus PT Latinusa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Firman Sugiarta
Meninjau strategi pemasaran kain baju polos pada PT Tri di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Andjar P
Prospek dan strategi pengembangan pemasaran produk industri baja studi kasus pt. Wijaya Karya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)