Aqilla Nasyia Maulidia
Strategi Pemasaran Nostalgia: Studi Perbandingan Pemasaran Nostalgia Kemasan dan Nostalgia Iklan pada Produk Makanan dan Minuman = Nostalgia Marketing Strategy: A Comparisonal Study of Nostalgia Packaging and Nostalgia Advertising on Food and Beverage Products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Septiana Pratama Nugraheni
Perancangan strategi pemasaran produk makanan yang dijual secara online = Designing a marketing strategy for food products sold online
2019
 UI - Skripsi Membership
Pepey Riawati Kurnia
Pengaruh percepatan pengembangan produk terhadap peran pemasaran dalam menghasilkan kinerja produk : studi pada perusahaan skala menengah-besar dalam industri pangan di Indonesia
2008
 UI - Disertasi Membership
Sefira Fikaranda
An Exploration of consumer behaviour in nostalgia and consumption preferences the case of polaroid cameras and the impossible project = Eksplorasi perilaku konsumen dalam preferensi nostalgia dan konsumsi: kasus kamera polaroid dan the impossible project
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Wulan Yuliawanty
Pengungkapan Identitas Islami Dalam Produk Kuliner Makanan dan Minuman: Motivasi, Atribut, dan Dampaknya Pada Bisnis = Disclosure of Islamic Identity in Food and Beverage Culinary Products : Motivation, Attributes, and Impact on Business
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership