T.M.M. Roby Friendly
Analisis kemenangan Bharatiya Janata Party (BJP) pada pemilu 1999
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Raka Alif Ghiffar
Strategi Pemasaran Politik Partai Bharatiya Janata Party (BJP) dalam Meningkatkan Perolehan Suara di Negara Bagian Telangana pada Pemilihan Umum Majelis Rendah (Lok Sabha) India Tahun 2019 = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) in Increasing Vote Share in Telangana State in 2019 Indian Lower House Election (Lok Sabha)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Agriza Salsabila
Strategi politik Bharatiya Janata Party (BJP) dalam meraih suara pemilih pemula pada pemilihan umum Lok Sabha di india tahun 2014 = The political strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) in gaining the voting of first-time voter in the election of the Lok Sabha 2014 in India
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Andhika Ega Praditya
Pengaruh gerakan boikot pemilihan umum "no water no votes" terhadap perolehan suara Partai Biju Janata Dal (BJD) di negara bagian Odisha pada pemilihan umum India tahun 2019 = The effect of the "no water no votes" boycott movement on The Biju Janata Dal (BJD) Party's vote result in the state of odisha in the 2019 Indian general election.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Chalista Putri Romano
Strategi Political Marketing Partai Bharatiya Janata Party (BJP) Pada Pemlihan Umum Nasional Majelis Rendah (Lok Sabha) Ke-17 Tahun 2019 Dalam Memperluas Basis Kekuasaan di Benggala Barat = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) at the 17th Lower House National Election (Lok Sabha) 2019 in Expanding the Power Base in West Bengal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)