Aulia Mearlysha Aninda Rahmatyana
Fandom and Participatory Culture: A Study of Online Disinhibition on how Visual Content Enables Delusional and Fanatic Behavior of Indonesian K-Pop Fans in Social Media = Fandom and Participatory Culture: Studi Tentang Online Disinhibition Bagaimana Konten Visual Memungkinkan Perilaku Delusi dan Fanatik Penggemar K-pop Indonesia di Media Sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amalia Eka Septiani
Ilusi Persepsi dan Relasi Penggemar K-Pop melalui Pendekatan Hiperrealitas Paul Virilio = The Illusion of Perception and Relationship of K-Pop Fans Through Paul Virilio's Hyperreality Approach
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 Unggah4
Nadira Setiasih Aurelie
The Shifting of Beauty Standards in Local Cosmetic Ad: Case of K-Pop Idols as Indonesian Products "Ambassadors on Instagram" = Perubahan Standar Kecantikan dalam Iklan Kosmetik Lokal: Kasus Idol K-Pop Sebagai Duta Produk Indonesia di Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh K-Pop sebagai Brand Ambassador Terhadap Konsumen = The Affect of K-Pop as Brand Ambassador to Consumer
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ciptaningdyah Ayu Bestari
Hiperrealitas K-Pop: eksploitasi dalam relasi fandom dengan idola melalui Konten Digital dan Merchandise : studi kasus NCT dan NCTzen = K-Pop Hyperreality: exploitation in fandom relationships with idols through Digital Content and Merchandise : case study NCT and NCTzen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership