Bimo Deviantoputra
User-Generated content sebagai pendukung strategi pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New Rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown) = User-Generated Content Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Saragih, Ruth Putryani
Rutinitas media dalam mengadopsi penggunaan user-generated content: studi kasus praktik kerja dan proses pengambilan keputusan topik berita harian di era user-generated content pada program inews siang di inews tv = Media routines in adopting the user generated content a case study of work practices and decision making process of daily topic news in the era of user generated content on inews program in inews tv / Ruth Putryani Saragih
2016
 UI - Tesis (Membership)
Isma Dwi Fiani
Pencitraan dalam membentuk imaji kebutuhan konsumsi di era user generated content studi semiotika pada video beauty vlogger di youtube = Imagology in the formation of artificial consumption needs in a user generated content era semiotics study in beauty vlogger s video on youtube
2017
 UI - Tesis (Membership)
Alifia Zulfanya Setiawan
User generated content sebagai strategi pemasaran sosial media film "Gundala" = User generated content as social marketing media strategy of movie "GUNDALA"
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jessica Joanne Mahardhika
Pengaruh User-Generated Content pada Media Sosial terhadap Customer Brand Engagement = The Effect of User-Generated Content on Social Media on Customer Brand Engagement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)