Desiany Rahmina
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Elrangga Leonardo Falloan
Pelayanan dengan senyuman digital : pengaruh emoji terhadap Customer-Employee Rapport dengan afek positif sebagai mediator = Service with a digital smile : effect of emoji on Customer-Employee Rapport mediated by positive affect
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Elrangga Leonardo Falloan
Pelayanan dengan senyuman digital : pengaruh emoji terhadap Customer-Employee Rapport dengan afek positif sebagai mediator = Service with a digital smile : effect of emoji on Customer-Employee Rapport mediated by positive affect
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Meysha Almaya
Pengaruh electronik word of mouth terhadap niat beli konsumen pada produk kosmetik = The impact of electronic word of mouth toward customer purchase intention on cosmetic product
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ai Sukaesih
Pengujian teori paritas daya beli kasus Indonesia dengan beberapa negara di Asia Timur
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)