Callista Tesalonika
When fandom meets marketing: The utilisation of Fan economy in the McDonald's BTS Meals Marketing in Indonesia = Ketika fandom bertemu pemasaran: Pemanfaatan Fan Economy dalam Pemasaran McDonald BTS Meal di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Endrizka Rachmadienia
Kajian aspek mediascapes terhadap fandom hey say jump di mancanegara = Study of mediascapes aspect on hey say jump fandom in foreign countries
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Rachma Salsa Sifana
Partisipasi fandom dalam penyebaran Hallyu 2.0. studi kasus ARMY (Fandom BTS) = Fandom participation in the spread of Hallyu 2.0. the case of BTS Fandom, ARMY
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Laura Brigitta Ludju
Praktik Budaya Konsumsi pada Penggemar Berbasis Fandom (Studi Kasus pada Kolaborasi McD x BTS (BTS Meal)) = Consumption Culture Practices on Fandom-Based Fans (Case Study on McD x BTS Collaboration (BTS Meal))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Audria Sabila Andjani
Fandom dan Perubahan Identitas Gender: Kasus Self-insertion dalam Karya Penggemar di Fandom Anime = Fandom and Changing Gender Identities: The Case of Self-insertion Fan Works in the Anime Fandom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir