Ratih Anjani Subagio
Analisis Pengaruh Akun Resmi Merek pada Instagram terhadap Intensi Pembelian Secara Offline: Komparasi Produk High Involvement dan Low Involvement = The Influence of Brand Official Account on Instagram toward Offline Purchase Intention: Comparison of High Involvement & Low Involvement Product
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Naufal Hisyam Fadhila
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mohammad Ariffa Elrizal
Pengaruh personalized advertising di instagram terhadap perceived quality dan brand loyalty generasi Z = The influence of personalized advertising on instagram toward generation Z’s perceived quality and brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Hanako Fatimah Pertiwi
Analisis Pengaruh Komunikasi Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Minat Beli (Studi pada Barang Fesyen Mewah pada Pengikut Instagram @shopatbanananina di Jakarta) = Analysis of the Influence of Social Media Communication on Brand Equity and Purchase Intention (Study on Luxury Fashion Items on @shopatbanananina Instagram Followers in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Jonathan Rhenardy
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Respons Pelanggan Gen Z (Studi pada Instagram Bittersweet by Najla pada Masa Pandemi COVID-19) = The Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Equity and Gen Z Costumer Response (Study on Bittersweet by Najla’s Instagram during the COVID-19 Pandemic)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership