Marbun, Imam Asma Nur Alam
Panoptisisme digital melalui wacana aparatur sipil negara yang ideal (Studi pada Influencer Media Sosial di Kementerian Keuangan) = Digital panopticism through the discourse of an ideal state civil apparatus (Studies on Social Media Influencers at the Ministry of Finance)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Iena Absharina Haq
Analisis persepsi konsumen atas logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan reputasi perusahaan studi kasus Lea Jeans = Analysis of consumer perception on corporate logo towards corporate image and corporate reputation case study Lea Jeans / Iena Absharina Haq
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Siti Ardhina Zulu
Pengaruh nilai yang diterima konsumen dan reputasi etika terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai mediator pada pengguna maskapai garuda indonesia rute domestik = The impact of value received by customer and ethical reputation to increase loyalty on customer satisfaction as mediator in domestic route on passanger of garuda indonesia
2014
 UI - Skripsi Membership
Ramadony Yudha Laksono
Analisis hubungan pesan rekrutmen pro lingkungan terhadap reputasi organisasi dan intensi untuk mendapatkan pekerjaan pada mahasiswa pria = Analysis of relationship pro environmental recruiting messages toward organizational reputation and job pursuit intentions on male student / Ramadony Yudha Laksono
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Fakhru Reza
Membangun keunggulan bersaing dengan reputasi perusahaan di industri non-destrukctive testing di indonesia kasus PT pratita prama nugraha
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open