Anisa Maerani Syaroh
Faktor-faktor yang memengaruhi Revisit Intention Restoran yang belum dan sudah bersertifikat halal pada konsumen Muslim Indonesia = Factors affecting the Revisit Intention of Indonesian Muslim consumers on Non-Halal certified and halal Certified Restaurant
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Dimas Adhi Pratama
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian terhadap restoran Jepang bersertifikat halal di Indonesia = Factors affecting the purchase intention toward halal-certified Japanese restaurants in Indonesia
2019
 UI - Skripsi Membership
Pelangi Putri
Perancangan Strategi Berdasarkan Experience Value Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Kedai Kopi Intra Kampus Universitas Indonesia - Designing Strategy Based on Experiential Values Factors Towards Customers Revisit Intention in Coffee Shop Inside Universtitas Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Sri Astuti
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian suplemen bersertifikasi halal = Factors affecting purchase intention of halal certified supplements
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Catur Narotama
Determinan Attitude dan Purchase Intention Daging Sapi Potong Tersertifikasi Halal pada Konsumen Muslim di Jabodetabek = Determinants of Attitude and Purchase Intention Halal Certified Beef for Muslim Consumers in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership