Diana Kamila
Peran mediasi money attitude dan moderasi religiusitas pada pengaruh penggunaan situs jejaring sosial yang berlebihan terhadap pembelian kompulsif secara online: Konsumen muslim dewasa muda = The mediating role of money attitude and moderating role of religiosity on the influence of excessive social networking sites usage towards online compulsive buying: Young adult muslim consumer.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Lazuardyna Ulfa Ramadhanty
Karakteristik serta Motif Pengguna Social Networking Sites (SNS) dalam Memperoleh Career Benefits (Studi Empiris pada Pengguna LinkedIn di Indonesia) = Characteristics and Motives of Social Networking Sites (SNS) Users in Obtaining Career Benefit (Empirical Study on LinkedIn Users in Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Rakhmah Audina
Analisis pengaruh penggunaan Situs Jejaring Sosial (SNS) yang berlebihan terhadap pembelian kompulsif secara online pada dewasa muda muslim di Indonesia = The Effect of excessive using of Social Networking Sites (SNS) on online compulsive buying among young adults in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
The effectiviness of training on using social networking sites in online collaborative projects
 Artikel Jurnal
Cleisia Tyas Alemina Theodora Inakawa
Evaluasi Penggunaan Social Networking Blitzmegaplex Terhadap Sikap Khalayak (Studi Kasus Penarikan Film Hollywood di Indonesia periode Februari 2011- Oktober2011).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)